0 Ancelotti Anggap Dua Kipernya Sama-Sama Baik

Ancelotti Anggap Dua Kipernya Sama-Sama Baik - Entrenador baru Real Madrid, Carlo Ancelotti masih belum mau membuat keputusan terkait siapakan Judi Online yang bakal menjadi penjaga gawang Real Madrid saat menghadapi Real Betis di pertandingan pertama La Liga musim kompetisi 2013/2014. Mantan pelatih AC Milan tersebut bahkan tak mau memberikan sebuah clue apakah penjaga gawang andalan mereka, Iker Cassilas atau Diego Lopez yang bermain apik saat dipercaya Jose Mourinho menggantikan Cassilas beberapa waktu yang lalu.


“Keduanya (Cassilas dan Diego Lopez) telah bekerja dengan sangat keras. Iker bermain dengan sangat baik saat menghadapi Chelsea dan begitu pun Diego saat melawan Inter Milan. Ini bukan merupakan keputusan yang mudah bagi diri saya,” ungkap Ancelotti, seperti dilansir Tribalfootball. “Hal yang paling sulit dalam pekerjaan saya merupakan membuat sebuah keputusan. Mereka berdua bekerja dengan sangat keras dan juga profesional. Detail-detail kecil yang sangat sulit untuk dijelaskan akan menjadi hal yang memilih mereka,” lanjut Ancelotti.
Tak hanya hal itu, pelatih Poker Online berkebangsaan Italia tersebut juga tak ingin memberikan daftar starting line up yang akan diturunkan saat menghadapi tim asuhan Pepe Mel. Ancelotti mengatakan bahwa dirinya akan lebih dahulu memberikan informasi kepada anak-anak asuhnya sebelum memberitahu kepada publik. “saya akan memberikan keputusan pada hari esok. Saya tak akan membocorkan 11 pemain yang akan turun ke lapangan, Saya akan memberitahu para pemain dahulu,” sambung Ancelotti.
 

Website Prediksi Bola Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates